Electronic currency exchanger list Hitech Mobile - Ponsel Merk Indonesia

Thursday 16 August 2007

Hitech Mobile - Ponsel Merk Indonesia


Beberapa lalu temanku yang bekerja di Dian Graha cerita kalau Dian Graha sekarang juga mendistribusikan ponsel Hitech Mobile. Ia bilang kalau Hitech ini adalah merk Indonesia, bukan ponsel bikinan Indonesia. Dengan kata lain bisa jadi ponsel luar negeri terus diberi merk dari Indonesia yaitu Hitech. Konon katanya ponselnya sendiri buatan China. Jadi agak ilfil kalau denger barang China. Murah sih tapi apa kualitas baik dan barang tahan lama?

Walaupun belum 100% buatan dalam negeri tapi kita patut berbangga karena negara ini akhirnya punya merk ponsel yang diharapkan mampu berkiprah di dunia internasional

Sebagai produk perkenalan Hitech mengeluarkan 3 produk unggulan yaitu:

HiTech H38

Dilengkapi dengan MP3 Player, MP4 Player, Kamera, Video Recoder, dan killing application yaitu TV Tuner sehingga dapat nonton TV dari mana saja tanpa terpotong pulsanya.

Beberapa komentar pemakai mengatakan kalau tangkapan siaran TVnya termasuk baik, sekalipun di ruang tertutup. Sayangnya ponsel ini tidak dilengkapi dengan GPRS atau mungkin belum ada yang tahu gimana mengaktifkannya dan tidak ada Java. Alamak.... Belum lagi kalau mo charge harus lepas baterai terlebih dahulu. Pengisiannya relatif lama. Tapi tenang dalam paket pembelian disediakan 2 buah baterai.

HiTech H51
Bisa digunakan untuk CDMA dan GSM dan keduanya sama-sama nyala

HiTech H31
Bisa digunakan untuk dua nomor GSM dan keduanya sama-sama nyala

HiTech H38 sudah dilempar ke pasaran, sedangkan HiTech H51 dan HiTech H31 akan segera menyusul.

No comments:

Post a Comment