Electronic currency exchanger list Ari Lasso - Cintai Aku Sepenuh Hati

Friday 1 April 2011

Ari Lasso - Cintai Aku Sepenuh Hati

Lirik Lagu, Kunci Gitar, Chord Gitar Ari Lasso : Cintai Aku Sepenuh Hati

Intro: F Am C F

F
Di dalam hatimu
Am Dm G
Telah aku temukan arti kebahagiaan
F
Bersama dirimu
Am G
Ku merasa berarti
F
Sanggupkah dirimu
Am Dm D
Untuk bertahan hingga waktu tak berjalan
F Am G
Mencintaiku walu bintangku tak terang

Reff:
C Em F G
Cintailah aku sepenuh hati
C Gm F Fm
Sesungguhnya aku tak ingin kau pergi
Am G F
Takkan mampu kuhadapi dunia ini

F
Betapa hidupku
Am
Takkan pernah sama
Dm G
Bila kau tinggalkan aku
F Am F G
Tetaplah di sini saling memiliki
C
Selama-lamanya

Back to Reff

Int: C Em F G
Am Bb F G
Am G F G Am G

Am
Genggamlah tanganku dan peluklah diriku
Dm F G F
Saat ku jatuh nanti menangis sepi

Back to Reff
Coda: F Am C

No comments:

Post a Comment