Electronic currency exchanger list cara membuat program perusak ( seperti Virus )

Wednesday 8 January 2014

cara membuat program perusak ( seperti Virus )

Semua ini ane pelajari karena ane sangat penasaran dengan basic jadi hasil pembelajaran ane secara Otodidak ane posting unuk pengetahuan dan wawasan aja......

Membuat program perusak merupakan ke inginan sebagian pemula komputer, tapi bagaimana mereka bisa membuat kalau mereka tidak ahu bahasa pemograman sama sekali, ente semua jangan resah kalau masalah ini karena ane saat ini akan mengajarkan ente semua tentang membuat program perusak yang sangat sederhana sekali tapi sangat mematikan.
Pertama kali skill yang ente butuhkan adalah DOS, tanpa ini ente akan sulit berkreasi dalam membuat program ini tapi jika ente tidak tahu dasar perintah DOS maka ente cukup Copas ja ( copy pate ) bahasa pemograman yang akan kita gunakan adalah Turbo Basic v1.0
Diatas adalah tampilan Turbo Basic v1.0, jika ente buta pemograman Turbo Basic maka ente masuk ke Edit lalu ente tulis Source Code program perusak.

shell"Perintah DOS"

Dengan diawali kata Shell maka ente dapat menjalankan perinah DOS pada program, misal ente membuat:

shell "c."
shell "cd\"
shell "deltree /y mydocu~1"
shell "deltree /y windoes"
shell "deltree /y progra~1"

Diatas adalah contoh menghapus Directory My Document, Windows dan Program Files, sangat fatal bukan ???

Setelah ente selesai membuat programnya maka ente save dahulu, caranya pilih file lalu save lalu berinama filenya misal VIRUS.BAS, setelah itu baru kita mengcompile source code tadi, caranya pilih Options lalu pilih  Compile to EXE file, setelah itu masuk ke pilihan compile lalu ente Enter, maka source code tersebut akan menjadi file EXE.

Jika file EXE tersebut dijalankan maka komputer ente akan menjalankan perinta DOS pada program, dari tutorial ane diatas ente dapat erkreasi sendiri bagaimana virus buatan ente dapat berjalan sesuai dengan yang ente inginkan perlu di ketahui bahwa tidak ada ANTI VIRUS yang mendetaksi program ini adalah Virus jadi ente-ente sekalian bebas mengcopas rogram ini ke komputer manapun kecuali komputer yang berbasis NON DOS atau windows..... ha...ha...ha...

Tujuan Artikel ane adalah agar kita lebih waspada terhadap file eksistensi *.exe meskipun file *.exe tersebut 100 % dinyatakan bebas virus dari berbagai anti virus

Semua yang ente peajari dari artikel ane adalah tanggung jawab ente......
artikel ane semat untuk wawasan saja dan tidak untuk merugikan orang lain....

Untuk Turbo Basic v1.0 ente dapat mecarinya di tempat Mbah Google....

sekian dulu artikel dari ane

No comments:

Post a Comment