Electronic currency exchanger list Download Film Seventh Son [2014]

Thursday 2 April 2015

Download Film Seventh Son [2014]

  •  
  • Sutradara : Sergei Bodrov
  • Pemain : 
  • Ben Barner
  • Jeff Bridges
  • Alicia Vikander
  • Julianne Moore

    Sinopnis :
Sang Penyihir Jahat Ibu Malkin dipenjarakan dalam ruang oleh Guru Gregory, yang terakhir dari perintah ksatria yang dikenal sebagai Mata-mata yang telah lama membela kemanusiaan terhadap ancaman supranatural. Setelah bertahun-tahun telah berlalu, awal peristiwa seratus dikenal sebagai Darah Bulan meningkatkan daya Malkin, yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi bentuk naga dan membebaskan diri dari kurungan. Gregory magang Billy Bradley menemukan Spook di sebuah kedai, mengatakan kepadanya lonceng dibunyikan telah bantuannya. Setelah berhadapan dengan seorang pria bersenjata ketika ia awalnya menolak untuk pergi, Gregory menjawab panggilan dan mengikuti Billy untuk seorang gadis kecil yang tampaknya dimiliki. Gregory menyadari bahwa dia dimiliki oleh Malkin, dan exorcises penyihir dari gadis itu. Malkin mencoba untuk mengontrol Billy dengan sihir, tapi dia menolak. Kedua upaya untuk menaklukkan dan membakar Malkin, tapi dia lolos saat membunuh Billy dalam proses. Tom Ward, anak ketujuh dari anak ketujuh, memiliki visi berulang Gregory dan seorang gadis yang tidak diketahui, dan menyadari bahwa dia akan meninggalkan rumah segera. Ketika Gregory tiba, ia menawarkan orang tua Tom banyak uang jika mereka memungkinkan dia untuk mengambil Tom sebagai magang barunya. Sebelum dia pergi, Mam memberikan Tom kalung, yang memegang batu yang aneh.
Di kota sepanjang jalan, Tom melihat seorang gadis dengan sepatu runcing akan dibakar oleh massa sebagai penyihir. Menyadari dirinya sebagai gadis dari visi, ia mengungkapkan bahwa ia magang Guru Gregory dan menegaskan bahwa ia menjadi orang yang memutuskan apakah dia seorang penyihir dan berurusan dengan dia jika dia. Setelah mendapatkan menjauh dari massa, ia melepaskan dirinya. Gadis bernama Alice, mengatakan kepadanya tentang apa yang terjadi pada murid Gregory sebelumnya, dan mendorong dia untuk tidak memberitahu tuannya tentang dirinya.
Malkin kembali ke kubu nya, mengembalikan ke kondisi semula. Dia bertemu dengan Bony Lizzie, kakaknya dan ibunya Alice, yang telah rusak oleh pertemuan terakhirnya dengan Gregory. Malkin menyembuhkan wajah cacat nya, dan dua mulai mengumpulkan sekutu dan pembantu mereka untuk menaklukkan dunia manusia. Ketika Alice tiba tak lama setelah itu, Malkin mencatat ayah manusia dan bertanya-tanya tentang kesetiaannya. Alice menjadi semakin waspada dan tidak percaya Malkin setelah dia mengeksekusi salah satu pembunuh yang penyihir yang Radu menawarkan padanya.
Di jalan, Tom bertemu asisten Gregorius Tusk, dan pergi melalui pelatihan bergegas untuk belajar bagaimana untuk melawan penyihir sebelum Darah Bulan penuh dan Malkin menjadi terlalu kuat untuk berhenti. Tom bertemu Alice kedua kalinya, yang telah dikirim oleh para penyihir lain untuk mengawasi Gregory. Pada sebuah kota di sepanjang jalan untuk kubu Malkin, Gregory dan Tom menundukkan salah satu pengikut Malkin: a Werebear warlock bernama Urag. Gregory memerintahkan Tom untuk membakar Urag, tapi magang menolak dengan Spook menegur dia sambil membakar penyihir sendiri. Gregory daun pada istilah tegang, sementara Tom tetap di belakang. Dia dan Alice singkat mempertimbangkan untuk meninggalkan mereka sendiri dan semakin menjauh dari pertempuran antara Gregory dan Malkin, tapi Tom memiliki visi Malkin membunuh Gregory dan melepaskan perusakan atas dunia. Ia menemukan Gregory di kuburan, di mana dua mendamaikan dan Gregory mengungkapkan lebih dari masa lalunya dengan Malkin.
Pada perjalanan mereka terus, keduanya menemukan sebuah makhluk besar di hutan. Gregory mengatakan Tom untuk membuat menjalankan untuk itu. Hal mengejar mereka dari tebing dan ke sungai, dan Tom sempit berhasil membunuh makhluk itu dan bertahan yang menyapu ke bawah air terjun. Dia kemudian dihadapkan oleh Bony Lizzie, yang mencoba untuk memotong hatinya, tapi ia mengatasi-nya menggunakan batu yang ibunya memberinya. Lizzie mengklaim itu milik Malkin dan melarikan diri dalam bentuk binatang nya. Setelah Tom reuni dengan Gregory, ia mengungkapkan kepada Tom bahwa batu meningkatkan kekuatan penyihir dan milik klan Malkin. Dari sini, ia menyimpulkan bahwa ibu Tom adalah seorang penyihir.
Lizzie kembali ke Malkin dan mengatakan kepadanya tentang batu. Mereka menginstruksikan Alice menggunakan perasaan Tom untuk melawan dia dan mencuri batu, menjanjikan untuk meninggalkan Tom hidup jika dia tidak. Malkin dan antek-anteknya kemudian lanjutkan untuk menyerang kota untuk membalas Urag. Mam mengungkapkan kehadirannya ketika dia membunuh salah satu sekutu Malkin setelah mengirim suami dan putrinya ke tempat yang aman. Mam dihadapkan oleh Malkin dan dibunuh oleh penyihir saat ia mengolok-olok dia untuk memberikan diri batu yang akan menyelamatkan hidupnya.
Alice menemukan Tom sekali lagi dan memohon dengan dia untuk pergi dengan dia, mengambil batu tanpa dia sadari. Gregory mencoba untuk membunuh Alice, memanggilnya mata-mata, tapi Tom berhenti dia dan membiarkan dia pergi, bersikeras bahwa dia bukan musuh. Lebih dari pelayan Malkin, yang dipimpin oleh Radu, datang dan menyerang Tom dan Gregory. Meskipun mereka melawan, para pelayan menangkap Gregory dan mengetuk Tom dari tebing, meninggalkan dia untuk mati. Tom kemudian memiliki visi ibunya, yang memberitahu dia untuk tidak berkabung karena dia dan bahwa ia harus berhenti Malkin menggunakan batu.
Para penyihir berkumpul sebagai Malkin mencoba merayu Gregory dalam bergabung dengan dia dan klan dengan sihirnya. Alice ngeri mendengar bahwa Tom kiri untuk mati. Menyesal tindakannya, ia meraih batu dari Malkin dan melarikan diri dengan itu, melanggar terus Malkin di Gregory. Radu singkat berubah menjadi naga sebelum Gregory meyakinkan penyihir untuk melawan dia manusia untuk manusia, sementara Bony Lizzie dipaksa untuk menghidupkan Malkin untuk melindungi putrinya sebagai Alice tetes batu. Tom ysng mencari batu dan menghadapkan Alice. Setelah dia mengungkapkan alasan dia untuk mencuri itu, dia perkelahian melawan antek Malkin dan membunuh beberapa, tapi diatasi oleh penyihir India disebut Raja Pedang. Akhirnya Tom menemukan batu dan membunuh Raja Pedang dan lain pegawai Malkin sementara Gregory membunuh Radu dengan satu pisau nya. Malkin mengalahkan dan membunuh Bony Lizzie di depan Alice, namun terluka parah pada gilirannya. Gregory menghadapkan Malkin di kamarnya saat dia muncul dekat dengan kematian. Dia menyembunyikan pisau, tapi Malkin mengambil dia dengan cakarnya. Tom tiba dan melempar pisau di Malkin, membebaskan Gregory, dan selesai liburnya dengan membakar tubuhnya.
Setelah itu, Gregory mengakui pelatihan Tom sebagai lengkap dan memberinya merek yang menandakan statusnya sebagai penggantinya. Dia percaya bahwa dia diatur untuk berangkat dengan Gregory, namun Gregory mengatakan kepadanya bahwa ia siap untuk tinggal dengan Tusk dan mempertahankan kota sebagai Spook baru. Tom dan Tusk naik kereta dan naik turun bersama-sama dengan suara lonceng, dering untuk layanan mereka
 

 ~DOWNLOAD VIA~

No comments:

Post a Comment