Electronic currency exchanger list Cara Gampang Memperbanyak Viiewer Like dan Subcriber Youtube

Tuesday 26 January 2016

Cara Gampang Memperbanyak Viiewer Like dan Subcriber Youtube











cara gampang memperbanyak viewers like dan subriber youtube -Terkadang video yang kita unggah di Youtube sepi pengunjung. Video demikian kurang bagus dimata google karena google akan mendeteksi bahwa video tersebut kurang populer. 
Nih saya bagikan trik supaya video anda jadi ramai penonton (penonton disitus ini asli human ya bukan bot).

Langsung saja ya simak langkah-langkahnya gan.
  1. Buka halaman www.youlikehits.com
  2. Daftar pada menu SIGN UP disebelah kanan web. (Kamu diminta memasukkan username, email, password dan kode).
  3. Buka email masuk dari YouLikeHits.com untuk mengaktifkan akun copy kode yang dikirim lalu pastekan ke halaman konfirmasi
  4. Akun anda sudah jadi.
Nah yang perlu anda lakukan adalah mengumpulkan point sebanyak-banyaknya dengan cara view, like dan subscribe video orang lain. Dan point itu anda akan berikan kepada mereka yang menonton, like dan subscribe video milik anda. Jadi disini terjadi saling tukar menukar point antara sesama member YouLikeHits secara otomatis.
Caranya :
1. Pertama silahkan masukan URL Link Video Youtube anda DISINI  atau klik gambar Gear yg ada di samping menu Youtube Views. Terserah sampai berapa  buah video pun jadi.


2. Setting  pada menu dropdown berapa harga  view, like  payout (ini point yang kamu berikan sama orang yang sudah melihat atau menyukai video kamu) trus klik Ok. Sekarang video anda sudah siap di tonton orang lain dengan bayaran point yang akan anda kumpulkan nanti. 

3. Selanjutnya anda bekerja mengumpulkan point dari YouLikeHits,  anda pilih salah satu menu social media di menu samping kiri


(Misalnya Youtube View | Klik view , maka akan muncul tab baru halaman video (tab baru tersebut akan menutup otomatis ketika timer hingga  sampai pada angka 40 | maka poin kamu akan bertambah). 
Jika mau like video klik YouTube Likes, dan akam muncul daftar video yang siap di Like beserta harga point yang akan anda dapatkan. 

Tips, pilihlah video dengan harga like tertinggi dulu, maka video akan terbuka dan klik tombol jempol Like tunggu hingga tanda centang verifikasi muncul lalu tutup jendela videonya maka point akan bertambah, begitu seterusnya.
Seluruh aktivitas akun anda di YouLikeHits bisa anda lihat dimenu History.

Info tambahan :
  1. YouLikehits sekarang ini memberikan bonus point harian sebesar 150 point jika anda mampu beraktifitas me like, view dll sebanyak 50 kali sehari. Klaim bonus Pointnya DISINI
  2. Settinglah harga agak tinggi di likes URL  video anda,  karena anda akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus yaitu video anda di View dulu lalu di Like visitor.
  3. YouLikeHits.com saat ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan : Twitter Followers, Twitter Tweets, Twitter Favorites, Twitter Retweets, Google+ Circles, Website Hits dan lain-lain.
Note :
Kalo kamu punya website/blog yang sepi pengunjung bisa juga memakai jasa YouLikeHits, dengan terlebih dahulu mensetting URL web/blog anda.

Good Luck

3 comments:

  1. Ever wanted to get free Facebook Likes, YouTube Subscribers, Google+ Circles, Twitter Followers, Instagram Likes, or maybe SoundCloud Listens?

    Did you know you can get all of these Likes, Followers, Views and Subscribers AUTOMATICALLY & TOTALLY FREE?

    All you have to do is register on the following Social Exchange sites, earn free credits and exchange them for Followers, Subscribers, Likes or Views of your Social Accounts.
    1. Add Me Fast
    2. Like 4 Like
    3. You Like Hits

    Advertising networks that allow you to earn free advertising credits every day:
    1. MellowAds

    You can use the credits to advertise your social network profiles for free.

    ReplyDelete
  2. Are you looking for free Twitter Followers?
    Did you know that you can get them ON AUTO-PILOT & TOTALLY FOR FREE by getting an account on You Like Hits?

    ReplyDelete
  3. The post is very nice. I just shared on my Facebook Account.

    Checkout my site: YouTube Monetization

    ReplyDelete