Electronic currency exchanger list Trik Jitu Memperbanyak View,Like,Dan Subcriber Youtube

Tuesday 26 January 2016

Trik Jitu Memperbanyak View,Like,Dan Subcriber Youtube


jitu Memperbanyak View Like Dan Subcribe Youtube - kali ini saya akan berbagi trik jitu yaitu bagaimana cara memperbanyak viewers,like,dan subscribe pada youtube langsung saja. Sudah tak diragukan lagi, Youtube adalah media pemasaran yang sangat bagus prospeknya jika kita mengetahui Trik-Trik dalam mengoptimalisasikannya, saya juga akan melanjutkan bagaimana agar video youtube anda dapat ranking bagus di mata Youtube maupun SEO.

Menurut para pakar, Youtube juga menimbangkan jumlah Views dan Interactivity (Like, Comments, Subscribe, Favorite) Video Youtube dalam merangkingnya. Misalnya, sebuah video di Youtube dengan jumlah Views, Like, Favorite, Comments yang banyak, video tersebut menurut Youtube aktif, dan bagus. Dan jika ada sebuah akun dengan Subscribe yang lumayan banyak, maka menurut Youtube akun tersebut mempunyai kredibilitas yang cukup baik.

Jika anda dapat memanfaatkan itu untuk bisnis anda, maka tak dapat dielak, bisnis anda Insya Allah akan dapat dikenal di masyarakat umum pengguna Youtube. Dan disini, saya akan memberikan trik dan tips dalam Meningkatkan jumlah Views dan Interactivity Youtube Video. Saya tidak akan membahas bagaimana cara meningkatkan jumlah views video youtube menggunakan Youlikehits ataupun Addmefast. Cara saya berbeda dan tidak berbelit-belit. Berikut adalah caranya.
Anda mengenal Tube View? Tube View atau Vagex Tube View itu semacam forum atau tools yang dapat meningkatkan Views dan Interactivity Youtube Video.
Pertama, masuklah ke Vagex.com dan lakukan SignUp jika anda member baru.
Ikuti langkah-langkah yang sudah disediakan di sana. Untuk member baru,
akan ada bonus 50 credit gratis.
Credit itulah yang nanti akan digunakan untuk meningkatkan jumlah views dan lainnya di website tersebut. Setelah selesai SignUp biasanya anda disuruh membuka email untuk verifikasi data. Dan, anda dapat menggunakannya.
Lalu, bagaimana cara menambah credit ?
Ada 2 cara. Yaitu berbayar dan Free. Jika anda memilih berbayar, itu relatif murah. Anda akan mendapatkan 10000 credit hanya dengan 5$. Dan jika anda tidak ingin merogoh kocek lebih dalam. Anda dapat menggunakan cara yang gratis. Yaitu anda harus mendownload software/plugin untuk anda menonton video lain dan mendapatkan credit darinya. Silahkan buka itu, itu ada di Vagex.com setelah anda SignUp/SignIn. Anda akan diharuskan menjalankan software tersebut. Ya, itu memang mudah. Anda hanya menjalankannya dan mendapatkan credit. Biarkan softwarenya bekerja. Setiap 1 video yang dijalankan, maka anda akan mendapat 1 credit. Ada juga 13 cara lainnya untuk mendapatkan credit gratis yang di jelaskan di Vagex.com Silahkan gunakan seoptimal mungkin dan sesuai kebutuhan saja. Jangan berlebihan.
Demikianlah strategi meningkatkan views dan like,Subcribe video Youtube.
Semoga bermanfaat untuk anda sekalian yang sedang Bekerja di dunia per-Youtube-an.
Terimakasih.

1 comment:

  1. Ever wanted to get free Facebook Followers, YouTube Likes, Google+ Circles, Twitter Followers, Instagram Followers, or maybe SoundCloud Plays?

    Did you know you can get these Likes, Followers, Views and Subscribers AUTOMATICALLY & TOTALLY FOR FREE?

    All you got to do is register on the following Social Exchange sites, earn free credits and exchange them for Followers, Subscribers, Likes or Views to your Social Accounts.
    1. Add Me Fast
    2. Like 4 Like
    3. You Like Hits

    Advertising networks that give you free advertising credits every day:
    1. MellowAds

    Use these credits to advertise your social network accounts for free.

    ReplyDelete