Electronic currency exchanger list Mengatasi Memory Leak Windows 10 ntoskrnl.exe

Friday 4 March 2016

Mengatasi Memory Leak Windows 10 ntoskrnl.exe

Windows 10 memang membuat banyak orang ingin mencicipinya. Mulai dari desain , GUI , sampai peforma, memang tidak diragukan lagi untuk yang katanya generasi terakhir dari windows. Dengan berbagai alasan dan cara windows geek akan selalu memastikan windows nya up to date :v . Mulai dari upgrade free dari windows 8 / 7,sampai clean install bagi yang ingin sekalian merasakan sensasi pc baru (seperti saya). Namun apalah daya, memang Laptop lama, cpu sudah usang ram sudah kendor, vga udah berkarat, sering menjadi problem di Windows 10. Mari kita bahas di bawah ini,


Saya baru saja clean install Windows 10, kira-kira 1 minggu yang lalu, namun saya menemui beberapa hal yang membuat hati saya gelisah , 

1. Layar yang kadang terbagi menjadi 3 bagian
2. Memory (RAM) Leaks, kadang mencapai 90%

nah sekarang kita akan bahas yang nomor 2 berhubung solusi nomor 1 belum ditemukan ,

Sebenarnya ada beberapa jalan, namun di kebanyakan orang , termasuk saya, cara seperti , Disable Windows Tip, Scan virus, Update Driver, semuanya tidak memberikan perubahan pada RAM usage saya, Akhirnya saya browsing-browsing ke site luar, dan menemukan SOLUSI JITU, untuk mengatasi system yang bandel ini, yaitu registry hack


1. Buka regedit , Windows + R , ketik regedit.exe

2. Pergi ke 
HKEY_LOCAL_MACHINE/SYSTEM/CurrentControlSet/Control/SessionManager/Memory Management/PrefetchParameters

3.Enable Prefetcher >  Klik Kanan > Modify
ganti 3 dengan 0 , Enter,

4. Pergi ke services.msc dengan Win+R tadi

5. Cari Superfetch kemudian klik kanan > Properties > Stop , kemudian pilih Disbled


6. Restart ,

7. Cek kembali :)


Semoga membantu ya, dan jgn lupa , Use it with your Own RISK
sumber : http://www.ibtimes.co.uk/windows-10-how-fix-system-ntoskrnl-exe-memory-leak-high-cpu-usage-1514316 , comment atas nama Grzesiek Grzychu Gora

,

No comments:

Post a Comment