Electronic currency exchanger list Situs Resmi KPAI Diretas

Sunday 1 May 2016

Situs Resmi KPAI Diretas


Situs Resmi KPAI Diretas Hacker ?! - Kali  Ini saya akan share berita hangat tentang di retas nya website KPAI. Perkembangan teknologi semakin hari semakin tumbuh, begitu juga di indonesia, namun banyak juga para peretas yang beraksi dengan cara mereka untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi mereka dengan meretas situs-situs pemerintah, kali ini indonesia digemparkan oleh peretasan situs resmi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Yang beralamatkan di http://www.kpai.go.id.

Sang peretas yang tidak di ketahui ini berhasil memasuki sistem website KPAI dan meninggalkan sebuah Halaman pada index situs tersebut, siapa sangka situs badan pemerintahan yang di perkirakan di jaga ketat oleh tim dan ahli IT professional dapat tembus begitu saja.


Dari pantauan Tim Redaksi, situs diretas oleh seorang defacer yang mempunyai julukan Skeptixdan di Title tertera tulisan 0x00, belum di ketahui pasti motif peretasan tersebut, namun isu yang di terima adalah motif sang hacker yang tidak terima oleh Pemblokiran Game Online yang di putuskan oleh Kominfo dengan alasan Game Online berbahaya bagi anak-anak.
Sampai sekarang situs tersebut masih di tutupi background hitam tanpa Pesan dengan iringin musik rock barat yang keras, dan hanya bertuliskan Beberapa julukan dan kalimat dalam bahasa inggris ''Zuhahaha.. You're drunk? Fix ur sec first b4 talking about game''.

Belum ada tanggapan langsung dari pemerintah terkait tentang peretasan ini, kabar peretasan yang di sebarkan oleh Netizen melalui media sosial facebook ini langsung mendapat komentar-komentar yang pro dan kontra.
Dalam hal ini, seharusnya keamanan security website dapat di perkuat agar sistem pemerintahan yang online tidak terganggu. namun tidak juga menyiksa rakyat dengan keputusan-keputusan yang sama sekali belum di terima masyarakat.

Kita tahu, bahwa tidak semua game yang merusak mental dan pikiran anak-anak, malah terlebih lagi game online berbentuk perjudian dan penipuan sudah tidak terhitung jumlahnya.
Hal ini tentu membuat geram Gamers Indonesia atas Keputusan Pemerintah yang tidak Efisien dalam menangani problem Internet Positif, Para gamers yang tergabung melalui group facebook berkata, Pemerintah seharusnya lebih mengontrol dan fokus pada program internet positif, bukan memblokir game-game online yang menjadi penghibur mereka. Jika game online di blokir, kami nonton apa pak ? Nonton sinetron yang beradegan pelukan-pelukan dan cium-ciuman ? demikian komentar salah satu Netizen.

Sekian Dulu Berita Hangat Dari Saya Semoga KPAI bisa Terbuka Hatinya, Karna Mungkin Belum Tau Yang Mana Kekerasan atau Sexsual ! Terimakasih Sudah Berkunjung , Terus Kunjungi Beritamasakin1 agar tidak ketingggalan Update ! terima kasih.

No comments:

Post a Comment