Electronic currency exchanger list Cara bermain Playstation2(PS2) Untuk Android Dengan PPSSPP

Saturday 13 June 2015

Cara bermain Playstation2(PS2) Untuk Android Dengan PPSSPP

Selamat Malam Sobat , Pada Postingan Kali ini saya akan berbagi sedikit Tutorial , Yaitu Cara bermain Playstation2(PS2) Untuk Android Dengan PPSSPP  , Sebelum Memberikan Semua Tutorial Dan Bahannya , Simak dulu Penjelasan Saya berikut :D \o/

Dengan semakin berkembangnya dan bertambah canggihnya teknologi maka saat ini kita dapat memainkan game PS2 di gengaman kita dan bisa dimana saja, caranya mudah saja kita tinggal menginstal emulator, beberapa settingan dan game PlayStation maka kita dapat memainkannya di gadget android di genggaman kita.

Untuk memainkan game PS2 di android kita dapat mencoba emulator PPSSPP. PPSSPP merupakan aplikasi buatan Henric Rydgard untuk android buat memainkan game-game PSP atau Playstation Portable.Jadi dengan PPSSPP ini kalian masih bisa memainkan game-game PSP.

Game-game PSP sebetulnya sangat mungkin kita mainkan di Android. Game PSP merupakan game portable dan bukan merupakan game khusus PSP. Sekarang ini ada banyak game berformat ISO. Kebanyakan game PSP merupakan game-game PlayStation 2. Tampilan grafisnya sudah jauh dibandingkan game-game GBA yang belum mengadopsi tampilan 3D sama sekali.
Bermain PS2 / PSP di Adroid

1. Download Emulator Di situs resminya DOWNLOAD DISINI
2. Game PSP nya ( DISINI )
3. Settingan emulator ( Baca disini )

Sekian Dari saya malam ini :y , ahahaha ^_^

,

No comments:

Post a Comment