Electronic currency exchanger list Download Clone Line Get Rich Server Jepang V.1.1.1[Update Juni]

Wednesday 10 June 2015

Download Clone Line Get Rich Server Jepang V.1.1.1[Update Juni]


Berbagi itu Indah ...
ahahha ... Mungkin itu kata-kata pembuka dari saya kali ini ,Sudah bosan dengan kata-kata yang sebelumnya saya gunakan , :V

Saya Harap Sobat Selalu Berkunjung ke-Blog sederhana saya ini .
Pada kesempatan ini saya akan berbagi sebuah APK Android yaitu Game yang sangat populer Untuk Kategori Simulasi ini , Tetapi yang Saya Share Kali ini Adalah Cloningannya ...

Apa guna Clone/Cloningan ?
Clone/Cloningan berguna untuk Membuka satu Applikasi yang Sama tetapi dapat dibuka Dalam 1 HH Secara berbeda Datanya ......*Adoh puyeng jelasin :V , sekian deh penjelasan saya ..

Cloningan LGR Jepang ini Berguna untuk Sobat yang Sering Gonta-Ganti Akun pada GAME ini , atau yang Suka GB Tropy pada game ini , ahahha .. Lain kali saya Posting cara GB Game yang satu ini ..

Untuk APK nya Sobat tinggal Download pada Link di bawah ini :
>> Disini <<


Untuk Penggunaan Dan Cara Loginnya ,Tetap sama seperti Line Get Rich Indonesia/LGR yang Sudah ada.

#BERSUMBER
# : Apabila Terjadi Link Error Harap Tinggalkan komentar



No comments:

Post a Comment