Electronic currency exchanger list Cara Daftar Nama Domain Gratis

Friday 29 April 2016

Cara Daftar Nama Domain Gratis


Cara Daftar Nama Domain Gratis - Ok Kali ini Saya Akan Share Tentang Cara Daftar Domain Gratis, Ok Mungkin Domain Ini Tidak Sama Seperti Yang Populer Yang Sekarang seperti .Com .ID.

Sedikit Penjelasan Tentang Nama domain (bahasa Inggrisdomain name) adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet. Nama domain berfungsi untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai alamat IP. Nama domain ini juga dikenal sebagai sebuah kesatuan dari sebuah situs web seperti contohnya "wikipedia.org". Nama domain kadang-kadang disebut pula dengan istilah URL, atau alamat website.

Langsung Saja Kita Sikat Nih Domain

=>Pertama Kunjungi Dulu Freenom.com

=>Setelah itu Search Nama Web atau blog kalian

=>Silahkan Pilih Nama Domain Gratis Sesuai Selera Kalian Masing-Masing

=>Ok Done

=> Salam Gretongan


Ok Sekian Dulu Postingan Dari Saya, Kalo Ada salah kata tolong di maafin namanya juga manusia pasti pernah melakukan salah. Terus Kunjungi Beritamasakin1 agar tidak ketinggalan update !


No comments:

Post a Comment