Electronic currency exchanger list Ciri Ciri Orang Terlihat Sok Pintar Padahal Tidak

Tuesday 26 April 2016

Ciri Ciri Orang Terlihat Sok Pintar Padahal Tidak



8 Ciri Orang yang Sok Pintar dan Cara Menghadapinya

Ciri Ciri Orang Terlihat Sok Pintar Padahal Tidak – Ok Kali ini akan NgeShare Tengtang Pengalaman Saya Sendiri Di Waktu Sekolah.


Di Waktu Sekolah ada temen ane suka mengkritik seseorang, tidak mengakui ketidaktahuan, berbicara  dengan bahasa yang rumit. Merupakan ciri orang yang sok pintar.
Saat Berteman dengan orang, pasti anda punya tipe teman yang sok tahu,sok pintar,sok hebat, padahal nyatanya orang itu tidak begitu  tahu, pintar, bahkan hebat.

Pasti kesel kanpunya teman seperti ini, entah itu di lingkungan social ataupun di dunia maya, mungkin kalian pernah di kritik oleh orang-orang sok pintar ini.namun apa daya yang dia kritik itu ternyata tidak bermutu, dan mereka hanya mencari perhatian saja agar banyak yang mengatakan dia pinta dan hebat

Ciri Ciri Orang Sok Pintar Sih Ada 9 Menurut Saya Sendiri Sih !

=>Banyak Bicara Hanya Untuk Mendapat Sebuah Pujian
=>Sering  Meremehkan Orang  Terlebih Lgi Orang Yang Disekitarnya
=>Terlihat Sok Sibuk
=>Tidak Ingin Mendengar Apa Perkataan Orang Hanya Tidak Ingin Terlihat     Bodoh
=>Tidak Ingin Mengakui Bahwa Dia Tidak Tahu
=>Tidak Ingin Terlihat Salah
=>Tidak Memiliki Pendirian Dan Sering Meniru Orang Lain
=>Berbicara Dengan Bahasa Rumit Agar Terlihat Pintar
=>Suka MEngkritik Karya Orang, Padahal Dia Tidak Punya Karya

Sekian Dari Postingan Dari Saya Semoga Bermanfaat Karna postingan Kali Ini menurut Pengalaman Saya !
Kunjungi Terus Blog Saya Untuk Mengetahui Informasi Yang Bermanfaat !





No comments:

Post a Comment