Electronic currency exchanger list Cara Mengahadapi Orang Yang Sok Pintar

Tuesday 26 April 2016

Cara Mengahadapi Orang Yang Sok Pintar





Cara Menghadapi Orang Yang Sok Pintar – Saya Akan Memposting Bagaimana Caranya Menghadapi Orang Yang sok pintar, dimana ane pernah Pos Tu Ciri Ciri Orang Yang Sok Pintar Padahal Tidak. 

Langsung saja ke TKP Cara Menghadapinya !

=>Abaikan Mereka Yang Sok Pintar

    Tidak perlu memperdulikan sesuatu yang tidak penting, karena itu hanya membuang waktu-waktu saja, dari pada memperdulikan mereka yang malah membuat mereka semakin sok pintar. Lebih baik anda diamkan dan hindari mereka.

=>Jangan Memberi Pujian Yang Berlebih

     Jika Anda Meberi pujian berlebih kepada orang yang sok pintar, mereka malah semakin menjadi, karena tujuan mereka menjadi sok pintar, karena ingin mendapat pujian. Biarkan saja pujian kecil agar mereka tidak terlalu overproud ( terlalu bangga ).

=>Jadilah Orang Yang Pintar Yang Sesungguhnya

    Perdamlah ilmu Pengetahuan ente, karena pada saat anda menghadapi orang yang sok tahu. Anda pasti menang dalam perdepatan, karena anda lebih tau dari mereka.walaupun mereka melakukan banyak cara agar apa yang dia sampaikan itu benar, namun tetap saja kebenaran Pasti Menang.
             
=>Menegur Dengan Perlahan

    Orang yang sok pintar tidak akan menerima teguran, maka dari itu anda harus menegurnya baik-baik agar mereka dapat menerimanya

=>Berpura-Pura Mengerti Saja

     Mungkin Anda Bingung Juga, mau mengur tapi dia takut marah, mau mengabaikan malah lebih marah lagi, karena dia merasa tidak dihargai. Salah satu caranya yaitu anda bias berpura-pura mengerti dengan apa yang orang sok pintar itu sampaikan. Sehingga misi orang sok pintar merasa sudah berhasil, dan perdepatan akan selesai.

Sekian Dulu Postingan dari saya Semoga Bermanfaat, Yang Pasti Sih Bermanfaat lah heheh :v
Kunjungi Terus Blog saya Agar Mengetahui Informasi Yang Inovatif !



No comments:

Post a Comment